Selamat Datang di ShouhinShop.com
Back to Top
Shopping Cart( 0 )
Produk dibulan ini: 89
Produk tersedia: 638
Total Member: 4838

Terbaru

Artikel

Libur Pengiriman 26 Jul - 17 Agustus 2014
Tuesday 22 July, 2014
Dalam rangka Hari Raya IDUL FITRI, shouhinshop.com libur pengiriman mulai tanggal 26 Juli 2014 - 17 Agustus 2014. Pemesanan melalui website tetap dapat dilakukan dan sebagai kompensasi pemesanan dan p

Update Template dan Sistem shouhinshop.com (responsive design)
Monday 12 May, 2014
Di tahun 2008 W3C sebagai konsorsium website melahirkan HTML5 sebagai terobosan terbaru, dan hingga saat ini HTML5 terus dikembangkan. HTML5 sendiri memberikan banyak warna baru di dunia website mulai

Testimonial

The best onlineshop ever....!!! Uda 2 tahunan jadi pelanggan Shouhin Shop, puas banget deh sama semuanya. Pelayanan oke, fast respon, resi pengiriman update bgt, dropship nggak pernah bermasalah, kualitas baju bagus n sama persis sama pic nya. Nggak

Yuliana Christie

Shouhin Shop maknyus deh. pelayanan cepat, pengiriman pun cepat. Semua barangnya ready stock, Order langsung dikirim. Barangnya bagus2, lucu dan harganya murah. Mantap banget deh pokoknya. Trus Sukses yang di dunia dagang online :)

Jeanny

Belanja di shouhin shop paling asik. Awalnya dakuw beberapa kali beli buat dipake sendiri. Karena pelayanan dan pengirimannya selalu cepat dan barang yang dikirim bagus2 semua. Akhirnya dakuw menjadi reseller shouhin shop dan trus aktif sampe skrg. P

Natalia

Thank you shouhin shop barangnya sudah nyampe. Cepet banget, domonya juga keren. aku senang dan puas sekali. Pasti aku promosiin ke temen2 ku ya.

Cindy Nirmala

Barang pesenan saya sudah sampai.. bungkusannya rapi, kondisi barang jg baik. terimakasih

Silvia Nurindah Sari

Lampu Hello Kitty nya sudah sampai.. bagus & lucu saya suka sekali. terimakasih..

Silvia Nurindah Sari

Pelayanannya bagus. Balasan email cepat. Saya suka produk domo yg saya beli di shouhinshop. Bagus dan lucu. Sesuai dg gambar. Harap produk yg dijual ditambah lg. Biar lebih sering belanja di shouhinshop. Thx

r fatmawati d

Barang-barang yang dijual di Shouhinshop pokoknya bagus and lucu banget \\^o^/ sangat memuaskan ^-^ \r\nSaya sudah beli banyak sekali, semua tidak ada yang mengecewakan :) \r\nRamah n cepet juga pelayanannya X) \r\nsalut *thumb*

Ze Queen

About Us

ShouhinShop.com menjual produk-produk fancy dan fashion sejak tahun 2008. Memberikan solusi berbelanja yang nyaman dan cepat kepada pelanggan serta harga yang bersaing. ShouhinShop membuka kesempatan kepada reseller untuk menjual produk kami dengan sistem member yang kami tawarkan.