Colokan Charger Doraemon Face

Category

Serba-Serbi Computer Gadget Accessories

Brand

Doraemon

ID6954
Weight0.20 kg
Size8 x 4cm
StatusHabis
Rp.39.500

Colokan doraemon berukuran 8 x 4cm yang unik, cute dan lucu. Untuk doraemonnya terbuat dari bahan karet. Doraemon si kucing ajaib dari negeri sakura yang selalu trend sepanjang masa ini pasti disukai siapa saja. Dengan colokan charger bentuk doraemon ini, kalian semua tidak akan bosan deh melihat colokan charger yang sama terus. Dengan colokan doraemon ini, selain beda dari biasanya, juga sangat cute menghiasi ruangan loh.

Colokan charger doraemon ini dari bahan karet, jadi aman deh nempel di stop kontak listrik. Pada bingung tentang cara memakainya? gampang banget loh. cukup pasangan saja kabel charger kita ke colokan doraemon ini. Atau pake kabel sambungan usb juga bisa kok. Praktis dan gampang banget kan? Colokan charger doraemon ini so pasti akan bikin charger kita tampil beda daripada yang lain. Dijamin deh... kalo pas lagi pergi rame-rame atau ada acara kumpul-kumpul. hampir semua membawa charger yang sama? wahh... ntar bisa ketukar nih. Marilah Kita tampil beda daripada yang lain dengan Colokan Charger Doraemon. Biar paling keren dan tiada duanya deh charger kita.

Belum ada yang meriview.

Back

Back to Top
Shopping Cart( 0 )